Sukses Karena Pengorbanan

Manggisan.org- Berupayalah tidak hanya menjadi manusia yang sukses, tetapi manusia yang bernilai ,tujuan tanpa perencanaan hanya akan menjadi harapan belaka. Aku bisa memiliki ide cemerlang, namun jika tidak mampu menjabarkan, ide tersebut tidak dapat membawaku kemanapun. Satu-satunya hal yang harus aku takuti dalam mencapai kesuksesan adalah rasa takut itu sendiri. Semakin besar sukses yang kuraih itu ,semakin mudah pula aku dihancurkannya.Sukses Karena Pengorbanan
Kesuksesan tidak di ukur dari apa yang aku capai, tetapi di ukur dari hambatan yang telah aku hadapi dan keberanianku dalam melawan hal-hal yang sulit sering kali peluang kecil menjadi titik awal sebuah kesuksesan besar. Yang aku butuhkan sekarang adalah cara memandang dunia baru dengan segenap ketrampilan baru. Kita tidak bisa di andalkan lagi jika menyelesaikan perkara menggunakan rumusan lama.
Rumusan sukses itu sederhana, latihan dan konsentrasi, lalu latihan, serta konsentrasi lagi. Sasaran pertamaku adalah “Kemenangan”. Kemenangan dengan segala cara, kemenangan terlepas  dari segala teror kemenangan , seberapa lama serta berat jalan yang aku tempuh, tanpa kemenangan taka ada keselamatan.
Sukses membutuhkan latihan disiplin, dan kerja keras.
Banyak cara untuk maju tetapi hanya ada satu cara untuk berdiam diri agar benar-benar sukses dan bahagia, aku akan mengerjakan sesuatu yang aku nikmati. Dua prinsip utamanya yaitu,Mengerjakan sesuatu  yang di nikmati, dan meyakini gagasan milik sendiri.
Kesuksesan tidak di ukur dari posisi yang di capai oleh seseorang dalam kehidupan , tetapi kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi oleh orang-orang yang berusaha meraih kesuksesannya. Dasar kesuksesan adalah memiliki rasa percaya diri dan menggunakan sebuah kekuatan, untuk melakukan sesuatu yang sedang kamu kerjakan.
Keberhasilan dan kesuksesan adalah sesuatu yang tidak dapat dibeli dengan uang tunai. Hanya kepercayaan pribadi terhadap kebebasan yang membuat aku tetap bebas dan sukses.
By : Heniey
muchiiey 47 kaliboto, Santri Of Fatihul Ulum Manggisan

Leave a Reply