Islam adalah agama terbaik

Pertanyaan: Jika Islam adalah agama terbaik, mengapa banyak Muslim yang tidak jujur, tidak dapat diandalkan, dan terlibat dalam kegiatan seperti kecurangan, menyuap, berurusan di obat’-obatan, dll?Islam adalah agama terbaik

Menjawab:

1. Media memfitnah Islam

a. Islam adalah tanpa diragukan lagi agama terbaik tetapi media di tangan orang Barat yang takut Islam. media terus menyiarkan dan mencetak informasi terhadap Islam. Mereka juga memberikan informasi yang salah tentangnya, salah mengutip Islam atau proyek titik di luar proporsi, jika ada.

b. Ketika setiap ledakan bom terjadi di mana saja, orang-orang pertama yang dituduh tanpa bukti yang selalu umat Islam. Ini muncul sebagai berita utama dalam berita. Kemudian, ketika mereka menemukan bahwa non-Muslim yang bertanggung jawab, itu muncul sebagai berita ‘item signifikan.

c. Jika seorang Muslim berusia 50 tahun menikahi seorang gadis berusia 15 tahun setelah meminta izin, muncullah di halaman depan tetapi ketika pemerkosaan berusia 50 tahun non-Muslim seorang gadis berusia 6 tahun, mungkin muncul dalam berita di halaman dalam sebagai ‘Newsbriefs’. Setiap hari di Amerika pada rata-rata 2.713 kasus perkosaan terjadi tetapi tidak muncul dalam berita, karena telah menjadi cara hidup bagi Amerika.

2.Domba hitam di setiap komunitas:

Saya sadar bahwa ada beberapa Muslim yang tidak jujur, tidak dapat diandalkan, yang curang, dll tapi proyek media ini seolah-olah hanya Muslim yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Ada kambing hitam dalam setiap masyarakat. Aku tahu Muslim yang pecandu alkohol dan yang bisa minum sebagian besar non-Muslim di bawah meja.

3. Muslim terbaik secara keseluruhan:

Meskipun semua kambing hitam dalam komunitas Muslim, Muslim diambil secara keseluruhan, namun membentuk komunitas terbaik di dunia. Kami adalah komunitas terbesar tee-totallers secara keseluruhan, yaitu mereka yang tidak minum alkohol. Secara kolektif, kami adalah komunitas yang memberikan amal maksimum di dunia. Tidak ada satu orang di dunia yang bahkan dapat menunjukkan lilin untuk umat Islam di mana kesopanan yang bersangkutan; di mana ketenangan yang bersangkutan; di mana nilai-nilai dan etika manusia yang bersangkutan.

Baca Juga:  Hubungan dengan Orang tua

4. Jangan menilai mobil dengan sopir-nya:

Jika Anda ingin menilai seberapa baik adalah model terbaru dari mobil “Mercedes” dan orang yang tidak tahu cara mengemudi duduk di tempat sopir dan poni mobil, siapa yang akan Anda salahkan? Mobil atau pengemudi? Tapi tentu, pengemudi. Untuk menganalisis seberapa baik mobil, seseorang tidak harus melihat pengemudi tapi melihat kemampuan dan fitur dari mobil. Seberapa cepat itu, apa yang konsumsi bahan bakar rata-rata, apa langkah-langkah keamanan, dll Bahkan jika saya setuju demi argumen bahwa Muslim adalah buruk, kita tidak bisa menilai Islam oleh pengikutnya? Jika Anda ingin menilai seberapa baik Islam kemudian menilai menurut sumber otentik, yaitu Agung Al-Qur’an dan Hadis Sahih.

5. Hakim Islam oleh pengikut terbaiknya yaitu Nabi
Muhammad (saw):

Jika Anda praktis ingin memeriksa seberapa baik mobil diletakkan ahli pengemudi di belakang kemudi. Demikian pula yang terbaik dan pengikut paling teladan Islam dengan siapa Anda dapat memeriksa seberapa baik Islam, adalah yang terakhir dan terakhir utusan Allah, Nabi Muhammad (saw). Selain Muslim, ada beberapa sejarawan jujur dan berisi non-Muslim yang telah diakui bahwa Nabi Muhammad adalah manusia terbaik. Menurut Michael H. Hart yang menulis buku, ‘Seratus orang laki-laki Paling Berpengaruh dalam Sejarah’, posisi teratas, yaitu posisi nomor satu pergi ke nabi tercinta Islam, Muhammad (saw). Ada beberapa contoh seperti non-Muslim penghormatan besar untuk nabi, seperti Thomas Carlyle, La-Martine, dll

Leave a Reply