Mengapa Bangunan kuil dan Gereja, dan penyebaran Agama Lain dilarang di Arab Saudi?

Mengapa Bangunan kuil dan Gereja, dan penyebaran Agama Lain,
di dilarang di Arab Saudi?Mengapa Bangunan kuil dan Gereja, dan penyebaran Agama Lain dilarang di Arab Saudi?

Pertanyaan:

Mengapa membangun kuil dan gereja dan penyebaran agama lain selain Islam tidak diperbolehkan di negara-negara Islam seperti Arab Saudi?

Jawaban:

1. Contoh memilih seorang guru Matematika:
Misalkan Anda seorang kepala sekolah dan Anda harus memilih seorang guru Matematika. Hal ini jelas bahwa Anda akan mewawancarai calon. Jika seorang guru mengatakan bahwa 2 + 2 = 3, yang lain mengatakan 2 + 2 = 4 dan yang ketiga mengatakan 2 + 2 = 5 Siapa yang akan Anda pilih? Karena Anda tahu matematika adalah logis, Anda tidak akan pernah memilih atau memungkinkan seseorang untuk mengajar matematika yang bahkan tidak tahu dasar-dasar aritmatika yang 2 + 2 = 4.

2. Di mana agama yang bersangkutan Muslim adalah pakar/ahli:
Demikian pula di bidang agama, umat Islam adalah yang terbaik dan Al-Qur’an jelas menyebutkan dalam Surah Al-Imran, Bab 3, ayat 19 (3:19):
“Agama sebelum Allah adalah Islam (penyerahan kehendak-Nya)”. [Al-Qur’an 03:19]
Lebih lanjut disebutkan dalam Surah Al-Imran Bab 3, ayat 85 (3:85)
“Jika ada yang mencari agama selain Islam (penyerahan kepada Allah), tidak akan diterima darinya; dan dia di akhirat akan berada di jajaran orang-orang yang telah kehilangan (Semua spiritual yang baik). “[Al-Qur’an 3:85]

3. Tidak ada kitab suci agama lain mengklaim bahwa agamanya sendiri yang benar.
Tidak ada kitab suci agama lain di muka bumi selain Al-Qur’an yang mengatakan bahwa hanya agama adalah benar, benar dan diterima Allah SWT, dan bahwa semua agama lain adalah palsu dan karenanya tidak diterima Allah SWT.
Jika Anda adalah seorang kepala sekolah yang tahu Matematika, Anda tidak akan pernah memungkinkan seseorang untuk mengajar Matematika di sekolah yang tidak tahu Matematika. Demikian pula Muslim, yang ahli di bidang agama dan tahu bahwa Islam adalah satu-satunya agama yang benar, tidak akan membiarkan siapa pun di negara Arab Saudi untuk berkhotbah agama lain selain Islam. Muslim juga tahu bahwa apa konsep sebenarnya dari Allah swt yaitu Allah (SWT) adalah, dan dengan demikian kita tidak akan mengizinkan siapa pun untuk membangun, di negara Arab Saudi, tempat ibadah di mana mereka menyembah siapa pun selain Allah (swt).
Dan Allah Maha mengetahui yang terbaik.

Leave a Reply