pondok fatihul ulum

fatihul ulum manggisan- di manggisan.org fatihul ulum ini yang bisa dijadikan referensi untuk memutuskan hukum yang sudah ada. Diantaranya tentang mujtahid.Pondok Fatihul ulum manggisan dengan manggisan.org nya telah membahas seputaran tentang hal ini. Ditujukan agar teman santri ponpes atau pondok fatihul ulum manggisan bisa memakainya saat mereka berhadapan dengan orang-orang anti ijtihad. Padahal ya mereka sendiri bertaklid atau mengikuti apa yang di katakana ulama’ versi mereka. pondok fatihul ulum

Dari mana mereka coba membuat tafsiran dengan anti ijtihadnya, bukankah biasanya mereka mengambil dari ‘bin baz ulama’ Saudi yang wahabi. Pendapat-pendapat merekalah yang dijadikan penyerang pada pendukung ijtihad, mereka mengambil pendapat pendapat tokoh mereka untuk menyerang para pendukung ijtihad.

Di fatihul ulum manggisan ada pula yang membahas bagaimana solusinya untuk ompol bayi yang meratai setiap sudut rumah seseorang. Yang dijawab dengan beberapa jawaban oleh fatihul ulum manggisan.

Fatihul ulum manggisan rencananya masih akan terus menerus meng update conten-conten yang ada di manggisan.org agar lebih baik kedepannya. Semoga saja dengan bantuan ALLAH tujuan fatihul ulum manggisan ini bisa tercapai.

Dalam pemikiran ibnu qayyim; fatihul ulum manggisan membahas tentang renungan panjang ibnu qayyim al jauziyah. Tentang pendapat beliau baiknya manusia itu seperti apa. Yang di rilis dalam dua content satu (masukkan link 1) dan pada yang kedua (link kedua). Manggisan.org dengan pondok manggisan nya memang memiliki simpati pada pendapat beliau. Rasanya kok sehati gitu. . .

Juga ada pembahasan bagaimana layaknya menjadi santri ponpes Fatihul Ulum al-mahfudz . Manggisan org hanya meneruskan saja tulisan siswa fatihul ulum manggisan bagaimanakah layaknya seorang santri fatihul ulum manggisan. Apa yang baik dilakukan oleh santri fatihul ulum manggisan, dan apa yang perlu dihindari pula oleh santri fatihul ulum manggisan. Disini dibahas panjang lebar. disini

Baca Juga:  cerita: Kerajaan Dan Siasat

selebihnya masih akan terus di kembangkan, maksudnya ialah tulisan ini akan terus di tulis secara continue dibawahnya.

fatihul ulum manggisan oktober di tahun 2016.

Leave a Reply