Mahfudz Md Murid Kanjeng Dimas?

Mahfudz Md Murid Kanjeng Dimasmanggisan.org Fatihul Ulum- Baru-baru ini media massa di hebohkan dengan seorang yang katanya tokoh di probolinggo. namanya Kanjeng Dimas Taat Pribadi yang lahir tahun tujuh puluhan anak mantan kapolsek. beralamatkan di desa Wangkal Kec Gading Probolinggo. penangkapan yang dilakukan oleh polisi hingga melibatkan ribuan personel dan sepertinya dilakukan dengan tidak mudah.

Menyaksikan pengakuan pak Mahfud MD dalam acara ILC spertinya memang taat ini orang yang spesial dalam bidang tipu-menipu.
cerita dari pak mahfudz md saat itu, dia diajak oleh dr Marwa Daud Ibrahim untuk mengunjungi gurunya di probolinggo yang kata marwah memiliki pengikut hingga lima puluh ribu, serta memiliki karamah.

Pak Mahfudz dengan marwah disambut langsung oleh dimas, jelasnya, dimas juga perlu untuk menyambut pak mahfudz mengingat bliau mantan publik figure. hampir semua orang kenal pak mahfudz md yang ketika menjabat ketua Mahkamag Konstitusi (MK) itu dikenal sebagai sosok yang jujur dan bersih.

Latar belakang pak mahfudz yang katanya bliau sendiri santri juga memiliki pendidikan yang bagus. terkesan bahwa kanjeng dimas adalah sosok orang yang biasa-biasa saja, bahkan karena dandanan dimas yang lebay saat itu, hingga bliau menyangka dimas ini sperti pemain LUDRUK karena pakai celak mata dan segala macam riasan wajah saat itu. dan yang paling membuat dia mental lagi ialah kanjeng dimas taat pribadi melafalkan Al-qur’an dengan salah. masak orang kayak ini bisa disebut kyai wongan ngaji saja gak becus pikirnya.

Kurang ajarnya lagi menurut bliau ketika disana pak kanjeng dimas taat pribadi mengatakan di pengajiannya saat itu;  pak mahfudz dikenalkan sebagai santri pedepokan kanjeng dimas.  membuat mahfusz berpikir wongan baru setengah jam kenal dimas ini, sudah mengatakan dirinya murid atau santri dia. jelas orang ini penipu pikirnya.

Baca Juga:  Menyelenggarakan Peringatan Kemerdekaan 17 Agustus

Tentang pengadaan uang atau penggandaan uang menurut pak mahfudz itu kedua-duanya melanggar hukum. uang itu sudah ditentukan platform nya oleh negara. jika ada tambahan atau pengurangan disebabkan oleh orang yang bukan berkewenangan melakukannya maka itu adalah perbuatan melanggar HUKUM. layak untuk diperiksa jika terbukti, maka hukuman sangsinya.

videonya pada menit 24.

PR Fatihul Ulum Manggisan Tanggul

Leave a Reply