Masalah Dengan Bau Badan (BB) ?

Manggisan.org Fatihul Ulum- bau badan (BB) merupakan kendala yang sehari hari harus dihadapi oleh tiap orang, mungkin hanya kalangan tertentu saja bisa dipengaruhi unsur genetik yang bisa tidak memiliki bau badan yang tidak menganggu. Umumya setiap orang hampir mengalami dengan yang satu ini (Bau Badan) atau BB.Masalah Dengan Bau Badan (BB) ?

Memang banyak di jaman ini berbagai jenis deodaran untuk bisa mengatasinya namun kalau salah memilih bukanya malah mengatasi namun semakin membuat bau badan semakin amburadul. Dan mengintimidasi orang di sekitaran anda.

Bau badan bersumber dari keringat yang dikeluarkan tubuh setiap orang. Memakai deodorant pagi dan sore hari bisa menjadi salah satu solusinya. Namun, biasanya bau badan yang memakai deodoran berganti dengan bau asam meksi.

Apa sebabnya?

Dr barba yang mewakili dove berpendapat, bau bebarapa deodorant mungkin saja tidak cocok dengan bau alami pemakainya. Bau yang tidak tepat dari deodorant, salah satu penyebabnya hingga berganti bau aneh campur asam pada tubuh anda.

Disamping itu dr barba menganjurkan untuk memakai kandungan antiperspiran pada deodoran yang gunanya dapat mengurangi keringat pada ketiak anda. Sumber :kompas

Kalau yang alami, biasanya para anak pondok pesantren Fatihul Ulum Manggisan memakainya, ialah dengan memakai tawas yang biasanya bisa di beli pada toko jamu yang ada di pasar pasar tradisional. Yang berada di Kec Tanggul atau di pasar manggisan.

Batu bentuk putih ini memang sudah terkenal ‘mak nyus’ untuk bau badan, walaupun tidak bisa mengurangi keringat –sperti deodaran komersil– pada daerah ketiak. Permasalahanya mungkin pada daerah ketiak terlihat basah namun tidak disertai dengan bau yang cukup menyengat. Harganyapun terjangkau untuk kantong para santri fatihul ulum manggisan. TAWAS Oke deh.

Baca Juga:  Hobi; Mem Baca dan Manfaatnya

apakah tawas. . . . .?

 

________________________

Represent Pengweb manggisan.org fatihul ulum manggisan tanggul

About penulis: masih berada di ponpes Fatihul Ulum Manggisan dan masih berada di Fatihul Ulum Manggisan hingga batas waktu yang belum diketahui, moga aja panjang umur dan berkah. Mencoba untuk membuat perubahan pada arah yang lebih baik bagi Fatihul Ulum Manggisan sendiri. Masih berada di Fatihul Ulum Daerah C yang biasa disebut dengan FUDC.

Leave a Reply