Relationship (Hubungan)

Hubungan illegal tanpa di lengkapi surat-surat resmi, tetapi semua orang senang menjadi pelanggar sejatinya. Yang menghukum bukan lagi polisi, tentara, maupun jendral sekalipun. Tapi, Allah lah yang langsung turun tangan menghukum para pelanggarnya dengan sangsi yang cukup berat di akhirat nanti.

Pacaran itu indah, menyenangkan,sampai membuat kita lupa akan pekerjaan yang menjadi kewajiban. Rela menyia-nyiakan waktu yang berharga untuk melakukan kegiatan yang tidak ada manfaatnRelationship ( Hubungan )ya.

Awalnya penasaran, ingin mencoba, hingga akhirnya menjadi kecanduan untuk melakukannya. Bagaikan narkotika yang di suntikkan ketubuh, dan akan menyatu pada darah kita, sekali saja tidak menyuntikkan nya tubuh akan mengalami kesakitan itulah dampak dari narkotika. Sama halnya dengan pacaran, sekali kita berpacaran jika kita merasa tersakiti, ataupun putus kita akan mencari yang baru lagi untuk mengisi kekosongan hati.

Berpacaran membawa pengaruh negative yang begitu besar, survey telah membuktikan pernikahan dini, hamil di luar nikah, dan berhenti sekolah sebelum di nyatakan lulus, adalah dampak dari pacaran. Dan pacaran juga membawa dampak positif seperti bisa menjadi penyemangat dalam belajar. Tapi, itu semua hanya tipu daya setan untuk menjebak manusia untuk melakukan kemaksiatan dan akan terjerumus ke neraka jahannam.

Lebih baik meresmikan hubungan dengan cara menikah apabila sudah cukup umur.

 

By : Dwi Retnowati, XII c, B5,

Leave a Reply